Thursday 26 July 2012

...:::::: Floral Decotrashion:::::....

" Bosan Jadi Pegawai"
Acara  di TransTV ini, sangat mengisnpirasi. Yosh! Saya pengen jadi entrepreneur! Titik. Karena saya calon ibu, so, it must to be a mompreneur! Bingung juga, tadinya mw mulai dari mana, biasa para entrepreneur itu, menjalankan bisnisnya sesuai dengan hobi dan kesukaanya kan suatu aktifitas.

Bee Mompreneur


Jujur, saya bingung juga, kl ditanya hobi saya. Banyak soalnya.. Well, saya list aja deh..
1. Olah raga

Tae Kwon Do, is my blood (tapi dul
Senam PKS! Love it so much! ^^
Terutama bela diri (Tae Kwon Do), senam (SKJ dan PKS) dan renang (Lagi belajar gaya Punggung ^^). Gak tahu, kenapa saya bisa mirip banget sama bapak, masalah olah raga. Mulai dari Badminton, Tinju, Senam, Bola, Renang, dan Lari! Semua olah raga yang bapak suka, saya juga suka. Kecuali bola kali ya, saya gak terlalu suka bola (bola sepak, bola voli, bola basket, saya gak terlalu interest, cz saya gak bisa, hehehe). Padahal bapak gak pernah ngajarin, tapi namanya buah gak akan jauh dari pohonnya, mungkin itu peribahasa yang pas buat saya , dan adek2 terkait dengan penurunan sifat ini.
 
2. Menjahit
Satin fabric flower, love love it!
Sukaaa bgt jahit, meskipun gak bisa pk mesin jahit tapi, suka lupa waktu kl udah ketemu kain, jarum ma  benang. Jahit apa aja, sampai benerin dompet ma tas juga sering, sampai keluarga bilang merek saya, "SOL KIKIN, terima reparasi Tas, Dompet dan Baju Anda!" Haha.. :D. Terakhir, saya sedang demam, bikin bunga dari kain dan di jahit, lucu dan seru cara bikinnya..


3. Bikin Print Ad
Meski masih amateur, tapi kl udah di depan corel, sama, bisa lupa waktu! Terakhir, saya bikin buletin undangan (atau undangan buletin ya, what ever deh..).Konsep intinyas, saya bikin undangan  dengan konsep mirip buletin. Saya  sukaa ma undangannya, cz ada floral art-nya, hitam putih di atas kertas daur ulang. Saya banget deh.. Haha..Kurang lebih kaya gini deh.. >>>




4. Bikin sesuatu dari Barang Bekas
Sayang rasanya melihat botol-botol bekas madu yang bagus plastik bungkus sabun cair, yang warnanya soft dan kuat, liat tissue roll paper yang banyakkk terbuang sia-sia. I must Be Doin' Somethin' Right! Tadaaaa.. Jadilah tas extra large yang elegan abizz, jadilah sampul buku dari bungkus sabun cair yang lucu dan wangiiii banget, daan jadilah dekorasi dinding dari kertas rol tisu.. Yay, alhamdulillah..cantik kan, itu gambar bukan bikinan Chic si, tapi di kosan, ada dekorasi yang serupa ma gambar disamping.. Saya punya yang lebih cantik, bentuknya kupu-kupu dan bunga juga ada..

5. Bikin Vas dari Clay
Ni keterampilan baru yang baru Saya pelajari. Alhamdulillah produk I ga buruk2 amat, Vas-nya cantik, warnanya natural dan gambarnya bagus, ada spiralnya, ada bunga dan daunnya (cz saya yang bikin..hehee)

6. Bikin Puisi!
Beneran, saya suka nulis puisi juga, kl pikiran lagi ruwet, terus saya gak tahu bagaimana menuangkannya lewat tulisan yang kronologis, saya tulis aja Puisi! Cz beneran! Nulis puisi tidak perlu kita perlu menstrukturkan masalah, apa yang ada tertuang gitu aja, mengalir mengikuti kata hati (ha :D)

Kata para pakar itu, untuk menghasilkansebuah inovasi diperlukan kombinasi. So, dengan melihat uraian hobi saya, koq nemu sesuaitu pola yang muncul ya.. Aha! BUNGA! Saya suka bunga ternyata, hmmmm baru tahu.. :D. Well, nemu sudah satu kata kunci untuk menemukan bakat dan kecenderungan. And then, saya ternyata suka dengan KEINDAHAN dan ESTETIKA. Very very  love love ama yang namanya Interior and soft furniture. Tapi lebih cinta lagi, ma ENVIRONMENT!. Oh ya! eureka!! BUNGA, ESTETIKA, dan LINGKUNGAN.

Lingkungan >> sampah >> barang bekas >> trash
Keindahan + interior + estetika >> dekorasi >> decoration
Bunga >> Floral
Finally....


...:::::: Floral Decotrashion:::::....


Dan kata orang, golongan darah B seperti saya, biasanya, akan semangat mengerjakan sesuatu di awal, jadi kl lagi semangat, bisa meluap-luap, tapi kl udah agak lama, mungkin akan jadi lupa, akhirnya semangat itu akan sirna begitu aja, seiring dengan berjalannya waktu.. Saya akan gambar logonya dan move and move!!!

Tapi saya ndak akan begitu..Insya allah..

No comments:

Post a Comment